"Ikatlah Ilmu dengan menuliskannya".. ==> “Negeri yang kaya ternak, tidak pernah miskin. Negeri yang miskin ternak, tidak pernah kaya”. -Pepatah Arab-(dalam Campbell dan Lasley, 1985.<==

Jual Tempat Minum Ayam otomatis murah

Tempat minum ayam otomatis yang biasa disingkat TMAO adalah peralatan kandang yang digunakan dalam peternakan ayam.  Dan paling banyak ditemukan dalam kandang ayam broiler yang telah dipelihara secara insentif.  

Kelebihan dari Tempat tempat minum ayam otomatis, sebagai berikut ;
  • Dapat digunakan dari awal hingga akhir pemeliharaan ayam broiler
  • Dapat mengalirkan air secara otomatis, dengan begitu air akan tersedia secara terus menerus.
  • Ayam akan mendapatkan air yang selalu segar
TMAO terdiri dari 12 mekanisme yang mengatur otomatisasi dalam mengalirkan air.  Agar mekanisme tempat minum ayam otomatis tidak mudah rusak saat ada jadwal pengobatan atau pemberian vitamin diusahakan dilarutkan secara sempurna baru dialirkan ke pipa.  Tempat minum otomatis sangat aman digunakan karena terbuat dari bahan yang tidak mengandung toksik (racun).

Berikut gambar dari tempat minum otomatis ayam dari Produsen Mitra Peternakan, sebagai berikut :
Tempat minum ayam otomatis

Mekanisme TMAO
Berikut aplikasi penggunaan Tempat minum ayam otomatis, pada Peternakan ayam broiler yang ;

Jika Anda ingin membeli tempat minum otomatis dengan harga yang murah dan produknya berkualitas,  bisa menghubungi kami di no.Hp. 0822 9050 2310.
Khusus bagi Peternak di Sulawesi selatan dan Sulawesi Barat harga yang kami tawarkan hanya Rp.70.000 dengan ketentuan Order diatas 64 set, ongkos kirim ditanggung pemesan.

Popular Posts